Yamaha Vixion & YZF-R15 Punya Tampilan Baru, Mirip Tunggangan Valentino Rossi di  MotoGP

Yamaha Vixion & YZF-R15 Punya Tampilan Baru, Mirip Tunggangan Valentino Rossi di  MotoGP
Jumat, 17 Agustus 2018 16:30
Angga M

Yamaha kembali segarkan warna baru pada Yamaha Vixion dan YZF-R15, dimana keduanya mempunyai tampilan yang lebih segar dengan livery Yamaha Movistar seperti pada motor Valentino Rossi di  MotoGP.

Dari keterangan resmi Yamaha Indonesia yang diterima Otorider.com, keduanya kini menggunakan warna seperti motor balap Valentino Rossi dengan desain 2018 yang terlihat jelas pada logo ‘M’. Logo itu berubah berwarna putih yang sebelumnya berwarna hijau.

Yamaha Vixion 2018 model ini akan melengkapi tiga varian warna baru yaitu Metallic Black, Metallic Yellow dan Red Black untuk varian 2018 yang dibanderol Rp 27,2 juta (On the road DKI Jakarta).

Baca juga: Heboh, Skutik Ini Diserbu Pengunjung Di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018

Sedangkan untuk Yamaha R15 dibanderol Rp 35,9 juta yang lebih mahal Rp 600 ribu dari warna biasanya. Sekadar catatan kalau model livery MotoGP ini juga ada pada Aerox 155.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.