Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Byson Injeksi Dibanderol Rp 21 Jutaan

Kamis, 18 Juni 2015
Okky Zulham Hadi

Akhirnya PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan varian terbaru dari naked bike unggulannya, Yamaha Byson. Kali ini produsen motor berlogo garputala ini memperkenalkan All New Byson Fuel Injection 150 cc. Naked bike ini hadir menggantikan model lama yang masih mengusung karburator.


Mengusung tiga keunggulan, yakni aggresive muscular desain, aggresive performance dan aggresive DNA cruiser. jagoan terbaru Yamaha ini melengkapi jajaran sport naked bike di pasar Indonesia.

 


All New Byson Fuel Injection 150 cc memiliki desain yang lebih fresh. Mulai dari headlamp multireflektor bertipe halogen, tangki dan air shroud. Sementara bagian buritan terpasang lampu belakang yang lebih sporty, Model jok terpisah dan knalpot maskulin yang lebih compact dengan dimensi yang lebih pendek.


Sistem fuel injection yang diaplikasikan pada All New Byson ini membuatnya makin irit. Malah makin irit ditambah dengan Eco mode. Untuk makin menunjang handling yang lincah, bobot All New Byson turun hingga 3 kg, ditambah juga setang yang lebih lebar serta ukuran ban yang lebih besar. Yamaha menawarkan tiga varian warna yakni Black Fighter, Red Combat dan Silver Bold. All New Byson Fuel Injection dibanderol Rp. 21,650 juta (OTR Jakarta). (otorider)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 11 jam yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 11 jam yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 11 jam yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024

Berita | 11 jam yang lalu

Harga Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Motor Listrik | 17 jam yang lalu

Melihat Pembuatan Motor Listrik Polytron Langsung di Pabriknya
Beranda Trending Motor Listrik