Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Kawasaki Dealer Community Sukses Touring 3 Negara

Rabu, 24 Juni 2015
Danu P Dirgantoro

Acara buka puasa bersama yang diadakan PT. Kawasaki Motor Indonesia (PT KMI) di Tartine, FX Senayan (23/6) menghadirkan Kawasaki Dealer Community (KDJ). Kehadiran komunitas yang digagas langsung oleh KMI, sekaligus menceritakan kesuksesan touring jelajah tiga negara Malaysia, Thailand, dan Singapura yang mereka lakoni pada 18-22 Mei 2015 lalu.  Sesuai namanya, KDJ terdiri dari riders yang merupakan punggawa dealer Kawasaki dari berbagai provinsi di Indonesia. Adapun motor yang digunakan dalam touring tersebut adalah Kawasaki ZX14R, Z800, Ninja 1000, Ninja 650, Versys 650, dan ER-6N.

Tampaknya KMI benar-benar tak hanya sekedar menjual motor, tapi juga menawarkan gaya hidup sekaligus membuktikan performa produknya. “Kami sengaja mengajak para pemuka dealer Kawasaki untuk membuktikan langsung kehebatan line-up motor-motor premium yang dijual dealer, agar mereka bisa menjelaskan ke konsumen betapa hebatnya motor kita. Kami  tak ingin dealer hanya menjual, tapi juga menjadi rider,” ujar Michael Chandra Tanadhi, Dept Head Sales and Promotions KMI.

Asyiknya, program seperti ini juga nantinya akan disiapkan buat konsumen, meski Michael mengatakan bahwa Kawasaki masih merencanakan lebih lanjut. Para pemilik Versys 650, Z800, atau ER-6N yang kini tak sedikit jumlahnya tentu tertarik terhadap program seperti ini. “Untuk konsumen yang mau ikut touring seperti ini kami masih menggodok programnya,” tambah Michael.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 4 jam yang lalu

Otorider Do Care Season 2024 Resmi Dibuka

Motor Listrik | 4 jam yang lalu

PEVS 2024: Tingkatkan Kesadaran dan Pemahaman Kendaraan Listrik

Berita | 1 hari yang lalu

Mei 2024, Berikut Harga Baru Honda BeAT, Scoopy, dan Genio

Berita | 1 hari yang lalu

Ragam Pembaruan Vespa Primavera dan Sprint Edisi 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera dan Sprint Terbaru
Beranda Trending Motor Listrik