Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Peugeot Scooters Resmi Dijual Di Indonesia

Rabu, 19 Agustus 2015
Bramantia Tamtama

Pasar skuter matik kian beragam dengan kehadiran Peugeot Motorcycles (kini Peugeot Sccoters) di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1858, Peugeot Motorcycles merupakan salah satu pabrikan motor tertua dan terus tumbuh hingga saat ini. Untuk mengukir sejarah baru di pasar otomotif roda dua, bersama PT. Garansindo International Motors, Peugeot Scooters meluncurkan tiga buah model sebagai senjata barunya pada perhelatan Indonesia International Motor Show 2015 di JIExpo, Kemayoran.

Peugeot Scooters Django 150 cc, CityStar 200 cc dan Metropolis 400 cc. Ketiganya memiliki ciri khas tersendiri untuk mewakili gaya hidup kaum urban. Memiliki tampilan retro, Peugeot Django hadir dengan segala fitur yang modern. Mesin injeksi berkapasitas 150 cc 4 langkah hadir pada tiap varian Django Evasion, Sport dan Allure. Peugeot Django di banderol mulai Rp 34,9 juta off the road.

Pada kelas 200 cc, CityStar hadir dengan dimensi bodi yang lebih besar. Walau besar, namun desainnya cukup kompak untuk membelah kemacetan di perkotaan. Hadir dengan mesin 200 cc injeksi 4 langkah menghasilkan tenaga 10 dk. Ruang kompartemen bagasi yang besar, membuatnya mampu membawa barang bawaan cukup banyak termasuk helm cadangan. CityStar dihargai mulai Rp 53,9 juta off the road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 17 jam yang lalu

Update Harga Terbaru Honda Stylo 160 per Mei 2024

Berita | 18 jam yang lalu

Detail Spesifikasi Lengkap Vespa Sprint 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Punya Kelir Anyar, Berikut Spesifikasi Honda Super Cub C125 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Rp 77 Jutaan, AHM Rilis Tampilan Baru Honda Super Cub C125

Motor Listrik | 1 hari yang lalu

VIDEO: Kawasaki Ninja e-1 - First Ride
Beranda Trending Motor Listrik