Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Piaggio Liberty Hadir Lebih Segar

Kamis, 19 November 2015
Hariawan Arif

Piaggio Liberty ABS mendapat update berbarengan pameran motor EICMA di Milan, Italia. Penyegaran ini meliputi mesin, sistem keamanan baru, ergonomi baru, dan diameter roda yang lebih besar. Piaggio Liberty ABS ini adalah varian pertama yang mendapat mesin iGet terbaru milik Piaggio. Mesin tersebut diklaim handal, lebih hemat bahan bakar, dan emisi gas buang rendah. Khusus Liberty tersedia dalam tiga pilihan mesin 4-Tak mulai dari 50 cc, 125 cc, dan 150 cc yang dil berteknologi electronic fuel injection.

Penggantian garpu suspensi depan yang di desain ulang dan sokbreker belakang yang yang direvisi juga adalah agar Liberty bisa mendapatkan pengendaraan yang lebih stabil. Selain itu ukuran pelek depan menjadi 16 inci, lebih besar dari sebelumnya yang hanya 15 inci. Sedangkan roda belakang hanya mendapatkan ukuran 14 inci. Ini adalah hasil pengembangan Piaggio untuk meningkatkan stabilitas agar lebih baik pada saat kecepatan tinggi.

ABS dan lampu LED adalah fitur keamanan baru yang disematkan dalam Piaggio Liberty agar bisa meningkatan visibilitas siang maupun malam hari. Oh iya, ukuran tangki bahan bakar pun kini menjadi lebih besar hingga 17 liter, padahal sebelumnya hanya bisa menampung 12,5 liter. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Motor Listrik | 25 menit yang lalu

Motor Listrik Polytron Bisa Lewati Banjir Satu Meter, Ini Alasannya

Sport | 20 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 22 jam yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati
Beranda Trending Motor Listrik