Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

BMW Motorrad Indonesia Buka Gerai Online

Kamis, 12 Oktober 2017
Angga M

Dunia digital memang tak terbendung lagi. Tak terkecuali di dunia sepeda motor. Untuk semakin mempermudah konsumen yang ingin membeli apparel BMW Motorrad di Indonesia, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad meluncurkan situs resmi Maxindo Moto- BMW Motorrad Indonesia, www.bmw-motorrad.co.id/shop.

Kini pecinta roda dua, khususnya BMW dapat memilih dan membeli apparel langsung dari online shop yang disediakan BMW Motorrad Indonesia ini. Memang belum banyak isinya. Sebagai perkenalan, untuk saat ini, apparel yang tersedia antara lain t-shirt, polo shirt, belt dan buff. Namun selanjutnya akan dilengkapi dengan seluruh line up riding gear yang terdiri dari riding suit, helmet, glove dan jacket, semua official BMW Motorrad.

“Kehadiran online store pada website resmi menjadi salah satu langkah jitu untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia BMW Motorrad. Kami ingin memfasilitasi para pecinta roda dua khas BMW agar tampil lebih eksklusif melalui apparel dan riding gear yang kami sajikan,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Joe menambahkan, online shop milik Maxindo Moto bekerjasama dengan Blibli.com dan sudah mulai bisa digunakan mulai Oktober 2017. Layanan ini diharapkan mampu menjangkau lebih luas dan mempermudah konsumen serta penggemar apparel BMW Motorrad mendapatkan aksesori yang diinginkan. Namun, jika masih penasaran atau ingin pegang langsung ragam koleksi apparel, riding gear dan aksesori bisa langsung datang ke BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di kawasan TB Simatupang no 100, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 36 menit yang lalu

Otorider Do Care Season 2024 Resmi Dibuka

Motor Listrik | 46 menit yang lalu

PEVS 2024: Tingkatkan Kesadaran dan Pemahaman Kendaraan Listrik

Berita | 1 hari yang lalu

Mei 2024, Berikut Harga Baru Honda BeAT, Scoopy, dan Genio

Berita | 1 hari yang lalu

Ragam Pembaruan Vespa Primavera dan Sprint Edisi 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera dan Sprint Terbaru
Beranda Trending Motor Listrik