Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Indonesia Vespa Days 2017 Kembali DIhelat di Jakarta

Minggu, 23 April 2017
Angga M

Gelaran Indonesia Vespa Days kembali digelar untuk keenam kalinya, kali ini diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan. Acara ini bertujuan merayakan hari ulang tahun Vespa ke-71 di Indonesia dan berlangsung selama dua hari (22-23/04), dimulai dari jam 10.00 sampai 22.00.

Perayaan ulang tahun Vespa 71, menjadikan ajang kumpul bareng para pencinta, penikmat, penghobi dan pemerhati Vespa yang diisi oleh beragam konten yang bertema 'Beragam 7an 1 Vespa'. Acara pun dimeriahkan dengan rolling thunder, display atau diorama keberagaman 7an 1 Vespa, konfigurasi angka 71 dari Vespa, Vespa gymkhana dan scootalk.

"Pada tahun ini acara yang keenam, acara pertama di gelar pada tahun 2006, 2012,2013 Puncak Cisarua, dan 2014 Kemang Jakarta, tahun 2015 Kita tidak buat guna mempersiapkan di tahun 2016 untuk acara 70 tahun Vespa yang diselenggarakan di Pancoran, Jakarta Selatan," ujar Om Beng, Ketua Pelaksana Vespa Days 2017.

Acara yang dimulai dengan tiup lilin bersama Piaggio Indonesia, dan memperkenalkan acara terbaru, yaitu gymkhana Vespa, akan dibawa untuk setiap acara Vespa seperti Modsmayday pada (13/05).

"Besar harapan dalam acara ini bahwa para pecinta, penikmat, penghobi, dan pemerhati Vespa semakin solid menjaga pertemanan, persahabatan serta persaudaraan yang merupakan ciri anak Vespa, Semoga dengan adanya acara ini tetap menjaga kesatuan dan persatuan, talisilahturhami dari klub Vespa di Indonesia," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 18 jam yang lalu

Impresif di MotoGP Prancis 2024, Martin Sempat Ragu pada Motornya

Berita | 19 jam yang lalu

Alasan Harga Motor Harley-Davidson Naik di Tahun Ini

Berita | 23 jam yang lalu

Spesifikasi dan Harga Motor Harley-Davidson Tahun 2024

Berita | 2 hari yang lalu

Update Harga Terbaru Honda Stylo 160 per Mei 2024

Berita | 2 hari yang lalu

Detail Spesifikasi Lengkap Vespa Sprint 2024
Beranda Trending Motor Listrik