Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Komunitas Suzuki GSX 150 Gelar Turing Sambil Kampanyekan Safety Riding, Begini Ceritanya

Senin, 19 Maret 2018
Angga M

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season lll yang digagas Komunitas Suzuki dan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) terus berlanjut hingga wilayah Sulawesi Tenggara. Turing wisata ini akan diikuti 85 rider dari komunitas Suzuki GSX (GSX Club Indonesia chapter Kendari dan GSX Community).

Rute yang dipilih rute Kendari menuju Kolaka, dimulai dari pelataran parkir PT Sinar Galesong Mandiri Kendari yang dilepas oleh Joseph A Fernandez, Area Manager Indonesia Timur PT Suzuki Indomobil Sales (17/3).

Gelaran turing akbar Suzuki yang berlangsung selama dua hari (17-18/3), bertujuan memperkenalkan destinasi wisata wilayah Kendari dan Kolaka. Acara konvoi itu juga sekaligus mengajak masyarakat tentang cara berkendara yang aman dan nyaman dengan berpedoman pada safety riding.

"Kami sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalu lintas," ujar Fredrik Tulaseket, penanggung jawab Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III dari SGM.

Fredrik menambahkan event ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas Suzuki untuk ikut membantu kepolisian dalam memasyarakatkan keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya. Acara tersebut juga diisi berbagai games menarik untuk lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150. Sebelumnya, Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season II telah sukses dilaksanakan di Sulawesi Selatan dengan menempuh rute Makassar – Toraja.

Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 5 jam yang lalu

PEVS 2024 Tawarkan Ragam Keseruan, Apa Saja?

Berita | 5 jam yang lalu

Update Harga Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150 per April 2024

Berita | 5 jam yang lalu

Jadwal Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024, Tinggal Hitungan Hari

Motor Listrik | 6 jam yang lalu

Setengah Penjualan Motor Listrik Subsidi 2023 Merupakan Merek Polytron

Sport | 6 jam yang lalu

Hasil Sprint MotoGP Jerez 2024: 9 Pembalap Gagal Finish
Beranda Trending Motor Listrik