Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Pilihan Skutik Yamaha Yang Bisa Dibawa Pulang Dengan Setoran Awal Hanya Rp 1,6 Juta

Senin, 22 Januari 2018
Yulian Lahardi

Salah satu skutik di Indonesia yang cukup banyak peminat adalah Yamaha Mio. Saat ini ada tiga varian yang bisa Anda pilih, yaitu tipe S, tipe M3, dan tipe Z. Semua model itu sudah mengadopsi mesin berkapasitas 125 cc Blue Core yang terkenal memiliki bahan bakar irit dan performa mumpuni.

Nah, berikut ini Otorider.com sajikan Yamaha Mio dengan tiga model  tersebut yang bisa ditebus Rp 1,6 juta. Artinya, dengan tebusan awal atau uang muka tersebut, Anda bisa membawa pilihan Yamaha Mio selama syarat kredit terpenuhi.

2. Yamaha Mio M3 CW. Model Mio M3 bukan saja digemari kaum wanita, tetapi juga pria. Saat ini harga skutik itu dibanderol Rp 15,3 juta. Anda bisa membawa pulang Mio M3 125 CW ini dengan uang muka Rp 1,6 juta selama syarat kredit terpenuhi. Untuk cicilan di bawah Rp 800 ribu tiap bulannya, Anda bisa pilih tenor 29 bulan hingga 35 bulan.

3. Yamaha Mio Z. Saat ini harga skutik itu dibanderol Rp 15,7 juta. Anda bisa membawa pulang Mio Z ini dengan uang muka Rp 1,6 juta, tentunya selama syarat kredit terpenuhi. Untuk cicilan di bawah Rp 750 ribu tiap bulannya, Anda bisa pilih tenor 35 bulan.

Nah, sebetulnya Yamaha Mio ada model lainnya, yaitu Mio M3 AKS SSS, tapi khusus model ini harus ditebus dengan setoran awal Rp 1,7 juta. Berminat? Langsung saja ke dealer Yamaha Putera BSD di Jalan Raya Serpong Blok C No.1, BSD, Tangerang Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Motor Listrik | 34 menit yang lalu

Tawarkan Baterai Lokal, Harga Motor Listrik Gesits Bisa Murah

Motor Listrik | 2 jam yang lalu

Dukung Ekosistem Hijau, Kymco Pajang Motor Listrik di PEVS 2024

Berita | 17 jam yang lalu

Punya Tiga Warna Baru, Ini Spesifikasi Yamaha FreeGo 125

Berita | 17 jam yang lalu

Yamaha FreeGo Dapat Warna Baru, Harga Mulai Rp 21 Jutaan

Berita | 1 hari yang lalu

Otorider Do Care Season 2024 Resmi Dibuka
Beranda Trending Motor Listrik