Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Taklukan 10 Besar Grand Prix San Marino

Selasa, 21 September 2021
Brian

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) berhasil taklukan posisi 10 besar dalam ajang balap Grand Prix San Marino akhir pekan kemarin. Fabio Di Giannantonio berhasil mempertahankan posisi ke-9 selama 25 lap. Hasil balapnya pun hanya terpaut 7,468 detik dari pemenang balapan, Raul Fernandez.

Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengapresiasi performa kedua pembalap FOGM2. Dirinya meyakini di seri berikutnya kedua pembalap Italia tersebut dapat tampil lebih kompetitif. Dengan harapan dapat menambah poin dan membuat bangga tim dan konsumen Federal Oil di Indonesia.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2021 Usai Seri San Marino, Italia: Bagnaia Kejar Quartararo

Fabio Di Giannantonio yang akrab disapa Diggia mengakui hasilnya tidak sesuai harapan. Padahal balapan berlangsung di kampung halamannya sendiri, Misano, Italia. Dirinya pun berharap hasil yang lebih, terutama karena di sesi pemanasan cukup cepat.

"Tapi saat balapan kali ini sangat cepat dan saya kehilangan beberapa poin karena mulai berasma saat awal balapan. Kita masih perlu ada penyesuaian di setelan motor, sehingga perlu kerja leih keras lagi untuk mengembalikan ke level yang diharapkan," ujar Diggia.

   Baca Juga: Finish Posisi 4, Marquez: Ini Punya Makna Lebih Besar dari Podium 2 Di Aragon

Sementara Bulega yang menyelesaikan balapan di posisi ke-17 mencoba bertahan agar tak alami insiden terjatuh di lintasan. "Dari data sudah terlihat jelas kami bisa dapat hasil seperti FP3, namun saat balapan dan kami mengganti ban itu mengubah performa motor. Sangat disayangkan, karena di sesi warm-up bisa melaju bagus. Mencoba bertahan di 10 besar namun di balapan kita terkendala dan cukup berisiko untuk melaju lebih kencang," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 12 jam yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 12 jam yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 12 jam yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024

Berita | 12 jam yang lalu

Harga Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Motor Listrik | 19 jam yang lalu

Melihat Pembuatan Motor Listrik Polytron Langsung di Pabriknya
Beranda Trending Motor Listrik