Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Honda ST125 Dax Rilis di Indonesia, Harga Rp 81 Jutaan

Senin, 8 Agustus 2022
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) menambah produk motor ikoniknya ke Indonesia melalui kehadiran Honda ST125 Dax. Model ini melengkapi line-up segmen motor hobi Honda seperti Super Cub C125, CT125, dan Monkey yang sudah lebih dulu dipasarkan. Nah, apa saja yang ditawarkan dari Honda ST125 Dax?

Hadir sejak 1969, Honda ST125 Dax mengusung tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape. Keiichi Yasuda selaku President Director AHM mengatakan motor ini dihadirkan dengan tetap mempertahankan tampilan generasi pertama. Kehadiran motor ikonik untuk berkendara santai ini diklaim didukung mesin yang kuat dan lincah, serta fitur dan teknologi modern.

"Kami menghadirkan Honda ST125 Dax yang ikonik dan memberikan sensasi nostalgia. Model ini memiliki daya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi bagi pecinta sepeda motor di Indonesia," ujar Yasuda dalam keterangan resmi pada Senin (8/8).

Di segi performa, Honda ST125 Dax mengandalkan mesin 125 cc, SOHC, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 6,6 kW pada 7.000 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 5.000 rpm. Keluaran tenaga ini dipadu sistem transmisi 4-percepatan.

Urusan harga, Honda ST125 Dax dibanderol sebesar Rp 81.750.000 on the road Jakarta dengan dua pilihan warna, yakni Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray. Kabarnya, motor ini bakal dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

"Secara spesial, kami hadirkan produk ini secara perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dan kami mengajak Anda hadir di sana untuk melihat serta menjawab rasa penasaran terhadap produk ikonik ini," kata Yasuda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 4 jam yang lalu

AHM-Wahana Honda Resmikan Teaching Factory di Tangerang

Berita | 5 jam yang lalu

VIDEO: New Honda Stylo 160 - City Touring | Historide

Berita | 6 jam yang lalu

Berminat Memiliki Kawasaki W175 Series? Ini Harga Barunya per Mei 2024

Sport | 8 jam yang lalu

Hadapi MotoGP Prancis 2024, Marini Siap Manfaatkan Setiap Peluang

Berita | 19 jam yang lalu

Memiliki Pembaruan, Ini Detail Spesifikasi Vespa Primavera 2024
Beranda Trending Motor Listrik