Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Paguyuban Vario Gelar Perayaan Satu Dekade, Ratusan Bikers dari Seluruh Indonesia Hadir

Senin, 1 Januari 2018
Yulian Lahardi

Menutup tahun 2017, Paguyuban Vario Nusantara (PVN) rayakan peringatan satu dekade kebersamaan yang dihadiri ratusan anggota PVN dari seluruh Indonesia. Meski berlangsung sederhana, perayaan yang di gelar pada Sabtu (23/12) di Bumi Perkemahan Situ Gintung, Tangerang diisi dengan beragam kegiatan menarik dan ajang silaturahim antar komunitas.

Mengangkat tema “Bangga Bernusantara” Paguyuban Vario Nusantara ini menjadi bukti tentang solidnya penggemar Honda Vario di Indonesia. PVN telah berkembang dengan baik sejak memulai Gathering 10 tahun silam yang hanya diikuti 20 komunitas Honda Vario dari daerah Jawa, Sumatera, dan Kalimantan, dan kini PVN telah mewadahi 140 klub Honda Vario di Nusantara.

Pada perayaan satu dekade PVN, beragam kegiatan digelar untuk peserta yang hadir. Selain gathering dan saling mengakrabkan diri dengan seluruh anggota komunitas Vario yang hadir, kegiatan ikut melibatkan Kepolisian Polsek Ciputat yang ikut menjadi saksi pada perayaan satu dekade penggemar Honda Vario ini. Dimulai dengan menyanyikan Indonesia raya, pembacaan ikrar bikers Honda, perayaan semakin meriah dengan beragam hiburan yang dihadirkan.

“Jadi selain potong tumpeng perayaan 10 tahun PVN, kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan CSR seperti penanaman pohon serta pemberian sumbangan untuk warga sekitar Situ Gintung dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih,” tutup Sigit.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 4 jam yang lalu

Update Harga Terbaru Honda Vario 125 dan Vario 160 per Mei 2024

Berita | 6 jam yang lalu

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta, Wacana Lama yang Diungkit Lagi

Berita | 8 jam yang lalu

Berburu Yamaha Fazzio? Berikut Harga Barunya per Mei 2024

Sport | 9 jam yang lalu

Sempat Coba Yamaha YZR-M1, Toprak Razgatlioglu Merasa Kapok?

Sport | 10 jam yang lalu

Tampil Impresif, Valentino Rossi Penasaran pada Performa Pedro Acosta
Beranda Trending Motor Listrik