Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Andi GIlang, Pengganti M. Fadli Menunjukkan Prestasi

Sabtu, 1 Agustus 2015
Jeffry Yanto S.

Masih dalam penyembuhan, pembalap supersport M. Fadli Kian Membaik dan Sedang Belajar Jalan. Posisinya di Astra Honda Racing Team sementara digantikan Andi Gilang, pembalap berbakat binaan AHM yang mulai menunjukkan prestasi di ARRC Thailand (30/8) kemarin. Andi Farid Izdihar, sapaan karibnya akhirnya didaulat turun pertama kali pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Chang international, Thailand kelas supersports 600 cc.

Ternyata hasilnya sangat positif. Race pertama memang kurang memuaskan, pembalap 18 tahun ini  hanya berada di posisi ke-11 dengan catatan waktu 27:04.405. Nah, Race kedua Andi Gilang berhasil membuktikan kemampuannya menempati posisi ke-5. Padahal, ia baru pertama kali terjun kelas 600cc dengan membesut CBR600RR. Catatan waktu 27:01.727 yang ditorehkan pun lebih cepat dari race pertama.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengapresiasi pencapaian perdana Andi Gilang. Sebab, sebelum terpilih untuk menggantikan M. Fadli di kelas supersport 600 cc, pembalap 18 tahun ini telah melewati berbagai ajang balap nasional hingga internasional seperti Suzuka 4 Hours Endurance Race dan Asia Talent Cup, dan pada akhirnya semua ajang balap tersebut dapat ditaklukkan dengan suskes.

Sedangkan Dimas Ekky Pratama, rider Astra Honda Racing Team yang lebih dulu bertarung di ARRC kelas supersports 600cc memulai balapan pada posisi ke-13. Pada race pertama, dan mengakhiri balapan pada posisi ke–9 dengan catatan waktu 27:02.296. Lalu pada race kedua Dimas mengakhiri balapan sebanyak 16 putaran ini dengan waktu 27:05.720 dan menempati posisi ke-11. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 10 jam yang lalu

AHM-Wahana Honda Resmikan Teaching Factory di Tangerang

Berita | 11 jam yang lalu

VIDEO: New Honda Stylo 160 - City Touring | Historide

Berita | 12 jam yang lalu

Berminat Memiliki Kawasaki W175 Series? Ini Harga Barunya per Mei 2024

Sport | 14 jam yang lalu

Hadapi MotoGP Prancis 2024, Marini Siap Manfaatkan Setiap Peluang

Berita | 1 hari yang lalu

Memiliki Pembaruan, Ini Detail Spesifikasi Vespa Primavera 2024
Beranda Trending Motor Listrik