Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Casey Stoner Masih Mau Balik Ke MotoGP, Tapi Ada Syaratnya

Sabtu, 4 Juli 2015
Danu P Dirgantoro

Casey Stoner yang telah lama mundur dari MotoGP ternyata gatal juga angkat bicara soal MotoGP masa kini. Rider asal Australia ini membandingkan era keemasan GP500 2-Tak yang menurutnya adalah balap motor yang sesungguhnya. Stoner saat hengkang dari MotoGP dikabarkan karena sudah tidak enjoy lagi dan tak suka dengan politik di motoGP saat itu.

Stoner pensiun dari arena MotoGP pada 2012. Saat itu usianya masih cukup muda, 27 tahun. Prestasi di MotoGP bisa dibilang cukup oke. CS27 mengantongi 38 kali kemenangan, dua kali runner-up motoGP, dan dua kali juara dunia MotoGP dengan dua pabrikan berbeda.

Sempat beredar gosip bahwa ia akan kembali ke kancah MotoGP awal tahun ini. Casey sempat digadang menggantikan Dani Pedrosa selama 3 seri karena Pedrosa sedang dalam masa penyembuhan. Namun apapun isu yang berhembus, tawaran buat comeback selalu direspon Casey dengan dingin.

Entah apa maksud Stoner, apa karena MotoGP saat ini menggunakan regulasi terlalu rumit? Mungkin karena adanya kebijakan Open class, keterbatasan suplai mesin, dan banyak lainnya kadang bikin bingung. Malah penonton saja harus ‘belajar’ dulu sebelum nonton. Tak seperti era kelas GP500 yang lebih simpel, apa adanya seperti tampak di atas trek.
Apakah Stoner bakal balik ke MotoGP? Ya, lagi-lagi dia sudah menyebutkan syaratnya. Toh, bukan berarti ia berhenti balap. Bulan depan Stoner bakal berkompetisi di Suzuka 8-Hours. Jati dirinya sebagai pembalap ternyata tak berhenti di trek MotoGP. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 6 jam yang lalu

FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race

Berita | 7 jam yang lalu

HOGRES Gelar Drag Race Harley-Davidson di Jakarta

Motor Listrik | 8 jam yang lalu

Seperti BBM, Harga Sewa Baterai Motor Listrik Polytron Bakal Naik?

Komunitas | 23 jam yang lalu

Intip Keseruan Pengendara Wanita Motoran dengan Skutik Classy Yamaha

Sport | 23 jam yang lalu

Hebat di Trek Balap, Martin Tak Suka Naik Motor dalam Kesehariannya?
Beranda Trending Motor Listrik