Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Ducati Persenjatai Mesin Dan Fairing Baru Untuk GP Brno

Jumat, 14 Agustus 2015
Handi Cahyono

Ducati akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik setelah beberapa kali menelan kekalahan pada paruh musim pertama 2015. Salah satunya dengan memulai debut mesin dan fairing baru untuk balapan MotoGP di Republik Ceko akhir minggu ini.

Setelah melalui masa-masa heroik di awal musim dengan Andrea Dovizioso, dilanjutkan tercapainya posisi runner up oleh Andrea Iannone di laga kandang Mugello, raihan terbaik Ducati seakan-akan terkunci pada posisi 20 detik di belakang pembalap depan pada empat putaran terakhir.

"Saya gembira dengan pengembangan (oleh Ducati). Dalam lomba ini nanti kami memiliki fairing baru dan mesin baru, "kata Iannone, Kamis (13/8). "Saya belum pernah mencobanya. Pasti penasaran juga, tapi aku tidak bisa mengatakan (apa perbedaan yang telah dibuat) sampai setelah besok."

Andrea Iannone kualifikasi ketiga dan finish balap di urutan kelima untuk tim satelit Pramac di Brno musim lalu, ketika masih menunggangi Ducati GP14. The Maniac Joe rupanya memiliki harapan tinggi pekan ini untuk GP15 dikarenakan karakter sirkuit Brno mirip dengan Mugello, di mana ia mengambil mampu meraih pole MotoGP pertamanya dan karir terbaik kedua dalam lomba.

"Brno adalah benar-benar mirip dengan Mugello, terutama pada titik pengereman dan tikungannya," katanya. “Mesin GP15 akan membantu saya banyak di lintasan lurus panjang, karena ia benar-benar kuat”.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 1 jam yang lalu

Demi Balap di MotoGP, Pertamina Mandalika Racing Series Buka Kelas Baru

Sport | 1 jam yang lalu

Pertamina Mandalika Racing Series 2024 Seri 2 Digelar, Ini Tanggalnya

Berita | 8 jam yang lalu

Komparasi Spek Mesin Suzuki Burgman 125 dan Yamaha Fazzio

Berita | 9 jam yang lalu

Update Harga Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150 (Mei 2024)

Berita | 10 jam yang lalu

Punya Yamaha Lexi LX 155? Segini Biaya Servis untuk Tahun Pertamanya
Beranda Trending Motor Listrik