Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Lorenzo : Rossi Masih Idola Buat Juara

Minggu, 14 Juni 2015
Hieronimus Girindra

Hadapi MotoGP Catalunya dari baris terdepan, tepatnya posisi ketiga di belakang duo Suzuki, Jorge Lorenzo tetap waspada akan kesempatannya merebut titel juara dunia. Terlebih kompetitor utamanya adalah rekan setim sendiri, Valentino Rossi. Lorenzo memang mendominasi tiga race terakhir dan start di posisi lebih bagus dari Rossi saat ini. Namun tetap saja posisinya di klasemen masih tertinggal 6 poin.

JL99 mengakui performa Rossi bisa berbeda saat kualifikasi dengan balap. “Valentino itu Sunday rider. Enggak banyak pole position yang dia catat kalau dibandingkan dengan kemenangannya. Dia selalu ada di mana-mana saat balap. Motor kami sangat kompetitif, bisa mencatat pace yang konstan pada semua sisi trek, jadi Vale pasti mencoba mendaptkan settingan terbaik. Dia adalah salah satu idola kami untuk juara, tak diragukan lagi. Tapi pimpinan klasemen? Aku tak tahu, tergantung hasil lomba nanti,” papar Lorenzo.

VR46 memang selalu jadi seteru meski berada dalam satu kubu. Namun Lorenzo juga bicara soal peta kekuatan di luar tim Yamaha Movistar MotoGP. “Dari satu sisi aku pikir bagus kalau kedua Yamaha finish satu-dua, karena kami bertarung melawan Honda dan sekaran Ducati dan Suzuki. Kalau aku berpikir rival utamaku adalah Valentino, maka semua rider yang ada di depannya memberi keuntungan buatku meraih posisi di klasemen. Tapi pastinya akan lebih rumit karena Valentino juga selalu kencang saat balap.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Tips & Modifikasi | 13 jam yang lalu

70 Motor Hadir Ramaikan The Elite Showcase 2024

Berita | 20 jam yang lalu

FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race

Berita | 21 jam yang lalu

HOGRES Gelar Drag Race Harley-Davidson di Jakarta

Motor Listrik | 22 jam yang lalu

Seperti BBM, Harga Sewa Baterai Motor Listrik Polytron Bakal Naik?

Komunitas | 1 hari yang lalu

Intip Keseruan Pengendara Wanita Motoran dengan Skutik Classy Yamaha
Beranda Trending Motor Listrik