Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Podium di MotoGP Prancis 2024, Marquez: Awal yang Sangat Baik

Marc Marquez, Gresini Racing MotoGP 2024.
Jumat, 17 Mei 2024
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez membuat kejutan saat menjalani seri MotoGP Le Mans, Prancis 2024 akhir pekan lalu. Pembalap Gresini Racing tersebut memulai balapan dari posisi ke-13 dan finish di podium kedua, baik ketika Sprint maupun Race utama. Hasil impresif itu pun sekaligus menandai balapan ke-1000 Gresini Racing yang musim ini turut didukung oleh Federal Oil.

Berbekal hasil itu, Marquez menyebut ini adalah awal yang cukup baik. Di tabel klasemen sementara, kakak Alex Marquez tersebut berada di urutan ketiga, naik tiga peringkat dengan berbekal 89 poin. Ia memiliki selisih 40 poin dari Jorge Martin yang menempati posisi teratas.

"Ini adalah awal yang sangat baik, meski tidak sebaik balapan sebelumnya. Ada lebih banyak waktu hari ini untuk melakukan comeback dan kecepatan kami kuat. Saya kehilangan sedikit waktu sebelumnya, yang tentunya tidak mudah untuk dilewati. Kemudian, ketika saya mengejar ketertinggalan, saya berharap kesempatan terakhir untuk menyerang, dan saya makin nyaman dengan memiliki sesuatu yang lebih pada saat lap terakhir, jadi saya bertaruh, dan itu berhasil," ucap Marc Marquez.

"Hasil balapan kali ini menunjukkan Marc Marquez terus konsisten dan makin nyaman untuk bertarung meraih hasil terbaik bersama tim. Hal ini tentunya sejalan dengan Federal Oil yang terus berupaya menghadirkan produk dan layanan yang pastinya bikin makin nyaman para pengendara tanah air. Federal Oil akan terus mendukung Marquez bersaudara yang akan berlaga pada seri berikutnya di Sirkuit Barcelona, Catalunya pada 24-26 Mei 2024 dan menantikan kedua pembalap bisa satu podium Bersama," kata Rommy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 14 jam yang lalu

GALERI: TVS Ronin Nimbus 2024, Rp 41 Jutaan Mesin 225 cc

Berita | 15 jam yang lalu

September 2024, Komparasi Harga Honda Vario dan Yamaha Aerox

Sport | 16 jam yang lalu

Klasemen Tim dan Konstruktor MotoGP 2024 Jelang Seri Misano

Berita | 17 jam yang lalu

Honda BeAT 2024 vs BeAT 2020, Mana yang Lebih Kencang?

Berita | 18 jam yang lalu

Federal Oil Umumkan Pemenang Program Nyaman Berhadiah 2024
Beranda Trending Motor Listrik