Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Tak Kunjung Kompetitif, Mir Bakal Tinggalkan Repsol Honda?

Honda RC213V Repsol Honda milik Joan Mir musim MotoGP 2024.
Rabu, 22 Mei 2024
Thio Pahlevi

OTORIDER - Joan Mir masih kesulitan bersaing dengan para pembalap barisan depan di MotoGP 2024. Dalam beberapa seri awal musim ini, rider Repsol Honda itu hanya meramaikan rombongan barisan belakang. Bahkan, kini ia berada di urutan ke-18 tabel klasemen sementara perebutan gelar juara dunia dari total 22 pembalap.

Mir baru mengumpulkan 12 poin dari lima seri yang telah berlangsung musim ini. Ia terpaut 117 poin dari pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin yang berada di posisi teratas. Rumor pun beredar bahwa pembalap bernomor 36 tersebut bakal meninggalkan Repsol Honda di akhir musim.

"Itulah kenyataannya dan, selain itu, tidak ada pengecualian, tidak ada yang meninggalkan Honda lebih baik daripada saat mereka datang. Anda harus menghadapi situasi ini sebaik mungkin dan mencoba melihat apa yang ingin saya lakukan. Itulah masalahnya. Saya yakin kami akan punya pilihan, bukan pilihan yang saya inginkan, mungkin juga tidak, tapi kami akan punya pilihan. Kami masih memberikan kemampuan terbaik dan saya yakin dengan motor yang kompetitif kami akan menjadi yang terdepan dalam waktu singkat," kata Mir.

"Saya cukup tenang, tahun lalu saya akan mengatakan bahwa situasi ini terlalu berat bagi saya dan saya tidak tampil pada level yang saya bisa. Sekarang motor ini lebih buruk dibandingkan tahun lalu dan saya telah mengendarainya lebih cepat. Saya berada pada momen yang lebih baik, saya merasa baik secara fisik dan saya melihat bahwa batasannya bukan pada saya. Sebaliknya, tahun lalu saya ragu-ragu dan saya tidak tampil pada level yang saya harapkan," ujar Mir. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 22 jam yang lalu

Juni 2024, Berikut Harga Terbaru Honda PCX160

Berita | 22 jam yang lalu

Cuma Butuh 40 Menit, 1.000 Yamaha NMax Terbaru Laku Terjual

Berita | 22 jam yang lalu

Berkenalan dengan Teknologi YECVT Yamaha NMax Turbo 2024, Apa Itu?

Berita | 22 jam yang lalu

Intip Perbedaan Mode Berkendara pada Yamaha NMax Turbo 2024

Berita | 2 hari yang lalu

Incar Pasar Big Bike, Keeway Hadirkan Napoleon Bob 500
Beranda Trending Motor Listrik