Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Paket Cairan Performa Ala Motorex Buat Suzuki GSX-150

Jumat, 8 September 2017
Hieronimus Girindra

Dengan limiter putaran mesin 13.000 rpm, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 memang punya DNA balap kental. Meski kapasitas mesin hanya 150 cc, kemampuan dan performanya cukup baik, sehingga mampu menghasilkan tenaga 18,9 dk. Kemampuan mesinnya untuk berkitir di putaran tertinggi, tentu perlu perhatian khusus, apalagi kalau dipakai harian dan terus menerus digeber.

Maka, tidak salah, malah perlu memperhatikan sektor pendukung performa. Pelumas adalah salah satu faktor penentu performa motor tetap prima. Dengan pelumas yang bagus, friksi bisa diantisipasi sehingga kinerja mesin tetap prima dan performanya terjaga. 

Berniat merawat motor sport berlambang 'S' kesayangan Anda dengan cairan berkualitas? Bisa lirik tawaran dari Motorex ini. "Kami punya tiga macam oli Motorex, yaitu Four Stroke, Top Speed dan Power Sint," ujar Kelly Nugroho, pemilik dealer Suzuki Aria Putra yang juga doyan bermain dengan peranti performa. 

"Semua oli dalam kemasan 1 lliter. Jadi untuk GSX, perlu beli dua karena setiap penggantian butuh 1,3 liter," tambah Kelly. Sisa olinya bisa disimpan dan dipakai dua kali lagi buat penggantian berikutnya, jadi hanya beli satu liter.

Lalu itu buat menjaga mesin tetap dingin, bisa tuang Coolant M5.0 yang dibanderol Rp 165 ribu. Kelly menyebut kalau kemasan satu liter radiator coolant Motorex cukup buat mengganti cairan pendingin yang ada. Menurut pria gondrong tapi ramah ini, efek mesin lebih dingin bisa diperhatikan dari kipas elektrik yang lebih jarang hidup.

Sementara itu, minyak rem Motorex Dot 4 bisa mendukung sektor pengurang laju. Titik didih lebih tinggi bisa melayani sektor rem kalau sudah diupgrade supaya lebih kuat. Melengkapi perawatan, ada juga carb cleaner Rp 165 ribu, chain cleaner Rp 165 ribu dan chain lube Rp 180 ribu. Motor kencang tapi tetap segar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 14 jam yang lalu

Harga BBM Shell, Vivo, dan BP-AKR Naik, Pertamina Tetap Sama

Motor Listrik | 16 jam yang lalu

Seharga Ponsel, ZPT Nimbuzz Jadi Motor Listrik Termurah di PEVS 2024

Motor Listrik | 19 jam yang lalu

Tawarkan Baterai Lokal, Harga Motor Listrik Gesits Bisa Murah

Motor Listrik | 21 jam yang lalu

Dukung Ekosistem Hijau, Kymco Pajang Motor Listrik di PEVS 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Punya Tiga Warna Baru, Ini Spesifikasi Yamaha FreeGo 125
Beranda Trending Motor Listrik