All New Suzuki Satria F150 Memang Keren, Dapatkan Dengan Cicilan Ringan

All New Suzuki Satria F150 Memang Keren, Dapatkan Dengan Cicilan Ringan
Senin, 8 April 2019 15:05
Yulian Lahardi

All New Suzuki Satria F150 Blackfire memang dikenal di kalangan anak muda. Motor berbodi ramping itu sudah mengadopsi teknologi injeksi, sehingga lebih irit bahan bakar dan mudah dalam perawatan. Termasuk urusan performa juga tidak perlu diragukan lagi. Secara tampilan juga terbilang keren dan kekinian

Anda tartarik? Tidak usah menunggu lama, silakan datang ke Dealer Suzuki Sejahtera Motor Gemilang (SMG) di Jalan Danau Sunter Selatan Blok O/III No.51-52, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kebetulan di Bulan April ini sedang ada penawaran skema kredit menarik untuk motor berkapasitas mesin 150 cc, DOHC 4-tak tersebut.

Suzuki Satria F150

Dari simulasi kredit yang diberikan Tia, marketing SMG, terlihat dengan Down Payment (DP) Rp 2,7 juta, bila pilihan tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 997 ribu. Namun jika tenor yang diambil 29 bulan dengan DP yang sama, maka cicilan tiap bulan menjadi Rp 1,178 juta. Cukup terjangkau bukan?

Baca juga: Awal April, Suzuki Nex II Sporty Runner Bisa Dicicil Ringan Loh

Harga Suzuki Satria Blackfire Injection sendiri dibanderol Rp 23,650 juta (On the Road DKI Jakarta). Berminat? Langsung ke lokasi di atas ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.