Awal Agustus Ramai-Ramai Luncurkan Motor Baru Di Indonesia, Inilah Bocorannya

Awal Agustus Ramai-Ramai Luncurkan Motor Baru Di Indonesia, Inilah Bocorannya

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan digelar pada 2-12 Agustus 2018 di Gedung ICE BSD, Tangerang, menarik minat Agen Pemegang Merek (APM) bersamaan meluncurkan beberapa produk terbaru. Bukan saja sekadar untuk dipajang, tetapi juga dipasarkan.

Diambil dari website resmi GIIAS 2018, beberapa pabrikan sudah memberikan bocoran. Ambil contoh BMW Motorrad yang akan meluncurkan BMW F850GS bergenre adventure tourer dengan kapasitas mesin 850 cc, 2 silinder segaris.

Sementara itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) digadang-gadang mengeluarkan naked sport, yaitu Suzuki Bandit 150. Tidak ketinggalan, Viar juga meluncurkan Viar E-Cross bertenaga listrik.

Segendang sepenarian, PT Astra Honda Motor (AHM) juga tidak mau ketinggalan. Meskipun Rina Listiani, Public Relations Manager AHM itu masih menyimpan rapat-rapat produk terbarunya, tapi santer beredar kalau AHM akan menghadirkan Honda Forza berkapasitas mesin 250 cc.

“Iya benar memang ada produk baru yang akan diluncurkan di GIIAS 2018, untuk lebih jelasnya, nanti kita akan ketemu di acara (GIIAS, red),” ujar Rina Listiani.

Honda Forza 300

Baca juga: Honda Indonesia Akui Siap Luncurkan Produk Baru, Inilah Profil Honda Forza

Baca juga: Ada Motor Baru Bernama Urbanite, Inilah Bocorannya

Berikutnya, Pabrikan Yamaha Indonesia kemungkinan akan merilis Yamaha MX King facelift. Dugaan kuat lantaran motor ini juga akan diluncurkan pada 3 Agustus 2018 di Vietnam. Diambil dari kebiasaan produsen berlogo garpu tala ini, umumnya yang dihadirkan di Thailand atau Vietnam, juga akan meluncur di Indonesia.

Sekadar catatan, kalau Dalam GIIAS 2018 akan hadir 11 merek motor, yaitu BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nodzomi, Piaggio, Suzuki, Viar, Yamaha, dan Benelli.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id