Benelli Indonesia Siap Luncurkan Dua Motor Terbaru

Benelli Indonesia Siap Luncurkan Dua Motor Terbaru
Sabtu, 13 April 2019 12:10
Angga M

Benelli Motor Indonesia, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Benelli di Indonesia, berniat luncurkan dua motor terbaru, yaitu Benelli Leoncino 500 dan Benelli TRK502 di akhir bulan April 2019.

Sejatinya, Benelli Leoncino 500 tipe scrambler berkapasitas mesin 500 cc sudah diperkenalkan di Indonesia tahun lalu tapi belum resmi diluncurkan. Sementara tipe adventure-nya akan segera diluncurkan bersamaan dengan Benelli Leoncino 500 tipe scrambler dan Benelli TRK502.

Baca JugaCleveland Cyclewerks Indonesia Tawarkan Promo Menarik Periode April 2019

Baca JugaHonda Indonesia Siapkan Motor Baru Akhir Bulan April 2019, Apakah X-ADV?

Bocoran ini diutarakan langsung oleh Steven Kentjana Putra, Chairman Benelli Motor Indonesia. "Kami akan segera meluncurkan dua motor terbaru Benelli yang salah satunya sudah pernah kita pajang dalam pameran. Melihat potensi yang besar akan motor tersebut, akhirnya kami akan segera merilis harga agar bisa langsung bisa dipasarkan di Indonesia," jelasnya.

Lanjutnya, bukan hanya tipe scrambler saja yang akan dibawa. "Kami akan membawa produk baru adventure untuk pasar Indonesia, untuk harga sudah bisa dipastikan akan bersaing dengan motor motor dan genre yang sudah ada di Indonesia,” ujar Steven.

Nah, untuk harga diperkirakan akan dibanderol Rp 148 jutaan untuk tipe Benelli Leoncino 500 dan Rp 158 jutaan untuk Benelli TRK502.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.