<
 
Berita Gembira, Yamaha NMax Versi Tertinggi Bisa Dicicil Hanya Rp 1,321 Juta

Berita Gembira, Yamaha NMax Versi Tertinggi Bisa Dicicil Hanya Rp 1,321 Juta

Yamaha NMax terbilang cukup futuristik dan kekinian sehingga digemari bukan saja kalangan pria mapan, tetapi juga akademisi.

Kalau Anda berminat membelinya, silakan kunjungi Dealer Yamaha Putera BSD di kawasan Serpong, Tangerang. Kebetulan dealer tersebut tengah menawarkan skema kredit menarik yaitu Down Payment (DP) hanya Rp 3,1  juta. Artinya, dengan uang muka tersebut, Anda sudah bisa membawa pulang Yamaha NMax kasta tertinggi, yang sudah mengadopsi ABS selama persyaratan kredit terpenuhi.

Baca juga: Daya Tarik Honda Monkey, Apakah Dijual Di Indonesia?

Fariz, Sales Advisor Dealer Yamaha Putera BSD yang ditemui Otorider.com saat pameran di Teras Kota, BSD, Tangsel (20/11) memberikan tabel simulasi kredit. Dengan nilai uang muka segitu, bila pilihan tenornya adalah 35 bulan, maka siapkan cicilan Rp 1,321 juta tiap bulannya.

Sementara itu dengan nilai uang muka yang sama, bila Anda memilih tenor 29 bulan, maka cicilan tiap bulan mencapai Rp 1,485 juta. Nah, Yamaha NMax ABS yang sudah mengadopsi sistem pengereman Anti-lock Braking System ini sendiri dibanderol Rp 30,6 juta (On the Road DKI Jakarta dan Tangerang).

Sekadar catatan kalau Yamaha NMax sudah mengadopsi mesin Blue Core 155 VVA yang efisien dan bertenaga. NMax juga dilengkapi dengan inverted LCD digital speedometer baru yang lebih stylish, modern, dan informatif bagi pengendara lantaran dilengkapi dengan 'Multi Information Display' (MID).

Yamaha NMax

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id