Diberitakan Hadir Di Indonesia, Inilah Spesifikasi Yamaha MT-15 2019

Diberitakan Hadir Di Indonesia, Inilah Spesifikasi Yamaha MT-15 2019
Jumat, 18 Januari 2019 16:00
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya Yamaha Indonesia mengawali tahun 2019 dengan meluncurkan sejumlah motor terbaru. Setelah Yamaha Aerox 155 VVA S Version Doxou dan MX King Version Doxou, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan motor naked sport 150 cc, yaitu MT-15.

MT-15 ini rencananya akan diluncurkan pada pertengahan Januari 2019. Sejatinya, motor MT-15 akan melengkapi line up MT family yang sudah diisi oleh MT-10, MT-09, MT-07, MT-03 dan MT-25.

Yamaha MT-15

Yamaha MT-15 mempunyai desian baru yang sudah mewarisi karakter dari keluarga MT series, dilihat dari bagian depan terdapat dua light LED yang menyerupai mata, karena sudah menggunakan teknologi Proyector LED.

Menariknya, speedometer MT-15 sudah full digital dengan tone warna negative serta timing light yang berfungsi untuk memberi tahu pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi. Kemudian handle bar membuat berkendara lebih tegak dan sudah dibekali big bike switch (cut off/on starter engine).

Kemudian dilihat dari bagian bodi, Yamaha tetap menghadirkan detail garis tegas dan sudut yang tajam pada area tangki serta air shroud yang membuat tampilan motor lebih berotot dan makin sporty.

Yamaha MT-15 di bagian suspensi depan menggunakan upside down, serta belakang menggunakan monoshock yang diaplikasikan dengan aluminium swing arm. Di bagian rangka sudah menggunakan Delta Box agar berkendara semakin rigid.

Yamaha MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155 cc, 4 katup, dengan 6 percepatan, berpendingin cairan dan Variable Valeve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 19,04 dk di 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm di 8.500 rpm. Kelebihan yang ditawarkan MT-15 sudah menggunakan fitur assist yang membuat kopling menjadi ringan serta slipper clutch untuk memperhalus proses perpindahan gigi.

Baca juga: Terlihat Keren Bawa Suzuki GSX R150, Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan

Rencananya MT-15 hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black dan dibanderol seharga Rp 34.950.000 (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.