Digadang-Gadang Menemani Suzuki Bandit di Indonesia, Motor Ini Malah Nol Penjualannya

Digadang-Gadang Menemani Suzuki Bandit di Indonesia, Motor Ini Malah Nol Penjualannya
Rabu, 18 April 2018 14:35
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Suzuki Indonesia akhirnya mengakui Bandit siap diluncurkan di Tanah Air. "Namun saat ini untuk penamaan belum tentu pakai Bandit, masih digodok lagi. Tapi sementara pakai istilah naked sport," jelas sumber Otorider.com di PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Menyoal kebenaran berita itu, masih berdasarkan berita lalu bahwa pihak SIS mengamini kalau motor naked sport itu akan segera diluncurkan. Banggas Pardede selaku Market Relation Manager SIS saat itu menyebut bahwa naked sport yang digadang gadang akan menemani Suzuki GSX S150 akan memiliki kapasitas mesin sama, yaitu 150 cc.

Lucunya, ketika Suzuki Bandit direncanakan akan menemani GSX S150, angka penjualan GSX S150 justru nol unit untuk Bulan Maret lalu. Angka tersebut berdasarkan data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI).

Melihat angka tersebut, jadikah kolaborasi antara Bandit dengan GSX S150?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.