Honda Monkey Z50 Siap Dipasarkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya

Honda Monkey Z50 Siap Dipasarkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya
Sabtu, 24 November 2018 05:50
Angga M

Akhirnya Honda Monkey dipasarkan di Indonesia, sebelumnya motor berukuran kecil ini hadir dalam gelaran Intermot pada awal Oktober 2018 lalu. Honda Monkey masuk ke Indonesia lewat Hobby Motor yang bertempat di Jl. Sultan Iskandar Muda, Kabayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menariknya, Honda Monkey Z50 masuk ke Indonesia hanya 20 unit saja. Marketing Hobby Motor, Martin Sentosa mengatakan, pihaknya memasukan motor CBU Honda Monkey Z50 hanya 20 unit saja dan sudah ada yang pesan sebanyak 5 unit.

Baca juga: Melirik Kembali Profil Skutik Honda Khusus Pria Berkelir Baru

Honda Monkey

“Rencananya Honda Monkey Z50 akan masuk ke Indonesia pada 15 Desember 2018, sebanyak 20 unit. Tetapi sudah ada yang pesan sebanyak 5 unit. Berarti kami hanya punya stok Honda Monkey Z50 sebanyak 15 unit saja dengan tiga pilihan warna,” ujar Martin Sentosa, Marketing Hobby Motor.

Honda Monkey Z50 ditawarkan dengan tiga pilihan warna Monkey Red (merah – putih), Monkey Banana (kuning – silver) dan Monkey Thunderbird (biru - silver). Honda Monkey Z50 akan dipasarkan dengan harga kisaran Rp 125 juta sampai Rp 150 juta off the road.

Martin Sentosa menambahkan, untuk konsumen yang ingin mengurus motor menjadi on the road, bisa menyiapkan uang sebesar Rp 10 juta, dengan proses sekitar 2 bulanan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.