Inilah Pemenang GS Trophy Qualifier Indonesia yang Akan Lanjut Berlaga Di Tingkat Asia

Inilah Pemenang GS Trophy Qualifier Indonesia yang Akan Lanjut Berlaga Di Tingkat Asia

BMW Motorrad Indonesia (BMI) baru saja menggelar kompetisi penyisihan tingkat international GS Trophy Qualifier Indonesia pada Sabtu (27/07). Gelaran yang akan diselenggarakan dua tahun sekali ini sukses diadakan untuk pertama kalinya di Depes Sentul Bogor.

Diikuti oleh 60 peserta yang terbentuk dalam 20 tim, seluruhnya berkendara menggunakan BMW G310S lengkap dengan body protector yang telah disediakan panitia. Serunya, seluruh motor juga memiliki konfigurasi yang sama agar kompetisi berjalan dengan adil bagi semua peesrta.

Beberapa kategori pun dibagi dalam kompetisi ini, mulai dari The Best Team, The Best Rider, serta The Best Rider yang dibagi dalam beberapa kategori lain. Ternyata bukan hanya kecepatan yang menjadi faktor penentu kemenangan, melainkan kerja sama tim guna mengatur strategi, komunikasi, dan pengetahuan.

Bmw GS Thropy Qualifier

Para peserta juga mendapat arahan serta penilaian dari juri berpengalaman seperti Imanuel Pratna, Joel D Mastana, Wisnu Gareng dan Budi Irawan. Tahapan kompetisi Indonesia pun disiapkan sesuai dengan regulasi dan standar global dari BMW Motorrad International.

Pemenang ‘The Best Team’ di ajang GS Trophy Qualifier Indonesia ini akan mewakili Indonesia dalam babak kualifikasi GS Trophy tingkat Asia Tenggara (21-22/09) di Malaysia. Serta tim terbaik di tingkat regional akan ikut babak puncak GS Trophy 2020 Oceania di New Zealand pada 9–16 Februari 2020 mendatang.

“Kami harapkan para pemenang bisa membawa nama baik Indonesia di kancah internasional, dan bisa terus maju sampai ke babak final.” Ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

 

Berikut adalah Daftar pemenang GS Trophy Qualifier :

Get Dressed and Start The GS : Mohammad Saoqi

Parallel Logs : Ade Rukmana

Riding On a Log : Toke Sukerta

Slalom : Ade Rukmana

Balancing GS with engine running : Muhammad Yunus, Ferdiansyah, Bonny Raines Slow Race : Tri Andika Lukmana

Sand : Ade Rukmana

The Best Rider pemenang ke-2: Hendrik Prabowo

The Best Rider pemenang ke-1: Muhamad Khotibul Umam

The Best Team pemenang ke-3: Antonius Yulianto, Ainto Harry Budiawan, Rangga Kosala Putra Ramadhana

The Best Team pemenang ke-2: Eko Budianto, Eko Supratiyo, Guntur Sutrisna

The Best Team pemenang ke-1: Tri Andika Lukmana, Muhamad Khotibul Umam, Hendrik Prabowo

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id