Kawasaki Indonesia Kembali Membuka Pesanan Big Bike Pada Akhir April 2019

Kawasaki Indonesia Kembali Membuka Pesanan Big Bike Pada Akhir April 2019
Minggu, 28 April 2019 15:05
Angga M

Kabar gembira untuk para pencinta big bike Kawasaki. Pasalnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuka kembali pemesanan mogenya.

Pemesanan unit big bike yang dibuka yaitu Kawasaki Z900, Z900RS, Z900Cafe, Ninja ZX-636, Ninja ZX-6, Ninja Z650, Ninja ZX-10R, Ninja ZX-14R dan Ninja Z1000. Tak ketinggalan, Kawasaki H-2 juga bisa dipesan dengan sistem pre-order.

Baca Juga : Honda X-ADV Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Baca Juga : Silakan Beli Benelli TRK 502 X, Baru Saja Dilaunching di Jakarta

“Dibukanya kembali untuk pemesanan unit big bike Kawasaki, karena banyaknya permintaan konsumen yang ingin mendapatkan sepeda motor Kawasaki dengan kapasitas mesin yang besar, Kawasaki Indonesia mulai hari ini sudah bisa melakukan inden untuk big bike Kawasaki,” ujar Sucipto Wijono, Line Head Marketing Kawasaki.

Sucipto menambahkan, sebelumnya Kawasaki Indonesia stop pemesanan big bike, karena adanya pembatasan impor untuk sepeda motor di atas 500 cc dan kuota impor motor Completely Build Up (CBU).

Bigbike Kawasaki

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.