Kawasaki New Ninja 250 Berpenampilan Baru Di Januari 2019, Inilah Bocorannya

Kawasaki New Ninja 250 Berpenampilan Baru Di Januari 2019, Inilah Bocorannya
Rabu, 26 Desember 2018 11:15
Angga M

Kawasaki Jepang telah mempersiapkan tampilan anyar berupa warna baru untuk motor sport berkapasitas 250 cc yaitu Kawasaki New Ninja 250. Nantinya, Ninja 250 punya dua warna pilihan yaitu silver dan hitam, yang rencananya akan diluncurkan pada Januari 2019.

Dilansir dari YoungMachine.com, Kawasaki New Ninja 250 berwarna silver cukup terlihat lebih elegan dan sporty, karena adanya perpaduan warna hitam di area tangki bahan bakar, kemudian di side fairing dan sepatbor depan.

Kawasaki New Ninja 250

Kawasaki New Ninja 250 berwarna silver juga ditambahkan aksen warna kuning di daerah side fairing sebagai perpaduan warna antara hitam dan silver. Warna kuning juga terdapat di bagian warna pelek.

Kemudian untuk warna hitam di Kawasaki New Ninja 250, berupa tampilan warna hitam polos tanpa adanya grafis. Namun, ada tulisan Kawasaki di bagian undercowl dengan tulisan berwarna putih.

Kawasaki New Ninja 250

Baca juga: Parade Modifikasi Motor Unik & Menarik Dalam Tiga Tahun, Bikin Hati Adem

Nah, kedua warna baru Kawasaki New Ninja 250 versi Jepang itu sudah dibekali dengan Antilock Braking System (ABS). Rencananya Kawasaki Jepang akan meluncurkan pada 15 Januari 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.