Kawasaki W175 Cafe Resmi Hadir Di Indonesia, Inilah Komentar Dari Spesialis Bodi & Warna

Kawasaki W175 Cafe Resmi Hadir Di Indonesia, Inilah Komentar Dari Spesialis Bodi & Warna
Sabtu, 19 Januari 2019 08:30
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka memanfaatkan awal tahun, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan varian terbaru dari Kawasaki W175 Cafe, yaitu motor bergaya balap zaman dulu (Cafe racer). Perhelatan peluncuran dilakukan di Como Park Kemang, Jakarta Selatan (15/1).

Ada tiga varian warna W175 Cafe yaitu metallic flat greystone, candy fire red dan pearl brilliant, harga yang dibanderol Rp 32,6 juta (On the road Jakarta).

Baca juga: Kejutan lagi, Honda Siap Luncurkan CB Series Retro

Kawasaki W175 Cafe Racer

Nah, bila melihat tampilan Kawasaki W175 Cafe, Hadi Black selaku spesialis bodi dan warna dari Bengkel Auto Black di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, buka komentar. "Kawasaki W175 Cafe terlihat lebih sporty dan cenderung lebih laki-laki," jelasnya.

Katanya lagi, terlebih lagi untuk warna metallic flat greystone yang terlihat lebih berani dan bisa memperlihatkan ciri laki-laki sesungguhnya. Setuju?

Sekadar informasi, Kawasaki W175 Cafe dibekali mesin satu silinder, overstroke dengan dimensi ruang bakar 55,5 x 52,4 mm, sehingga berkapasitaa 177 cc. Layaknya motor classic cafe, mesin ini berpendingin udara dengan sistem katup SOHC, dua klep.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.