<
 
Kunjungi Indonesia Motorcycle Show 2018, Jokowi : Saya Hanya Melihat-lihat Motor Saja

Kunjungi Indonesia Motorcycle Show 2018, Jokowi : Saya Hanya Melihat-lihat Motor Saja

Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang masih berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018, ternyata dihadiri Presiden Indonesia Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi (3/11).

Kehadirannya Presiden Jokowi ke IMOS dengan berkeliling hampir ke semua booth produsen sepeda motor yang pamerkan banyak produk terbaru sepeda motor. Saat Jokowi berkeliling ada yang menjelaskan tentang keunggulan beberapa sepeda motor terbaru yang baru diluncurkan.

Saat ditanya sejumlah jurnalis menyoal kehadirannya, Presiden Republik Indonesia, mengatakan, dirinya hanya melihat-lihat saja. "Karena saya juga sudah memiliki motor, bolehkan kalau saya hanya melihat-lihat saja dan memegang motor baru , masa tidak boleh,” ujar Jokowi yang disambut senyum sejumlah wartawan.

Baca juga: Honda Indonesia Resmi Luncurkan Honda BeAT Street Anyar, Inilah Besaran Harganya

Dilihat dari koleksi sepeda motornya, Jokowi mengakui baru saja membeli sepeda motor baru yang sampai saat ini belum keluar alias belum tiba. ”Barusan saya beli, kurang lebih baru tiga Minggu, cuma motor itu belum keluar, suatu saat nanti pasti akan keluar (tiba, red),” ujar Jokowi.

Jokowi

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id