Mengejutkan, Honda Siap Luncurkan Skuter Baru Di Bulan Pertama Tahun Baru

Mengejutkan, Honda Siap Luncurkan Skuter Baru Di Bulan Pertama Tahun Baru
Minggu, 23 Desember 2018 16:50
Angga M

Honda Jepang akan segera meluncurkan skuter yang mempunyai desain seperti Honda Scoopy yang berada di Indonesia. Skuter itu akan diberi nama Jorna dan Tact pada awal 2019.

Dilansir dari Response.jp, Honda Jepang akan segera meluncurkan kedua skuter dengan edisi spesial yang akan dirilis pada 25 Januari 2019. Dilihat dari bagian desain bodi Jorna, memiliki tampilan membulat dengan aksesori seperti soket listrik, yang terdapat di dalam boks bagian depan.

Baca juga: Inilah Prediksi Warna Favorit Untuk Motor 2019

Edisi spesial terlihat dari warna bagian bodi Candy Prominence Red, yang menjadikan warna utama Jorna dengan tampilan dua warna (two tone). Alhasil, skuter itu terlihat lebih eksklusif dan mewah serta mendapatkan tambahan warna pada bagian striping di bagian bodi samping.

Kemudian untuk Honda Tact edisi spesial, menggunakan warna yang lebih natural yaitu Harvest Beige. Menariknya, skuter ini memiliki desain lebih sederhana dan mendapatkan logo Honda di bagian depan dengan aksen krom.

Sedangkan untuk tampilan logo Tact di samping dan belakang dibuat menjadi tampilan tiga dimensi yang akan menambahkan kesan elegan. Untuk harga Honda Jorna dibanderol JPY 199.800 atau sekitar Rp 26,2 jutaan dan untuk Honda Tact dibanderol JPY 167.400 atau sekitar Rp 22 jutaan bila disetarakan dengan rupiah.

Honda Giorno

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.