Pembalap MotoGP Ini Menjadi Atlet Italia Terpopuler 2018, Mario Balotelli Peringkat Kedua

Pembalap MotoGP Ini Menjadi Atlet Italia Terpopuler 2018, Mario Balotelli Peringkat Kedua
Jumat, 28 Desember 2018 05:55
Angga M

Pembalap Yamaha Movistar MotoGP, Valentino Rossi kembali menjadi atlet terpopuler di media sosial, dengan berhasil mengalahkan para pesepak bola Italia. Berdasarkan hasil yang diambil dari tiga media sosial yaitu Facebook, Twitter dan Instagram, ternyata Valentino Rossi memiliki jumlah follower sebanyak 25 juta.

Valentino Rossi

Baca juga: Ketika Pulsar 250 Bakal Pakai Mesin KTM Duke, Seru Nih

Menariknya, Valentino Rossi berhasil lebih unggul dari pesepak bola Italia, Mario Balotelli yang berada di urutan kedua dengan jumlah follower 21,6 juta. Sementara di urutan ketiga berhasil diraih pesepak bola Andrea Pirlo yang memiliki jumlah follower 18 juta.

Jika dilihat dari perolehan tahun lalu, untuk urutan ketiga tidak ada perubahan. The Doctor pada 2018 memiliki jumlah follower terbanyak di Facebook dan Twitter. Valentino Rossi memiliki follower baru dari media sosial Twitter sebanyak 25.159. Kemudian di Instagram bertambah 1,5 juta follower.   

Dilansir dari GPOne.com, dari hasil follower terbanyak pada 2018, Valentino Rossi berhasil menjadi atlet terpopuler Italia 2018.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.