Pilihan Vespa Edisi Terbatas Tersedia di Dealer Ini

Pilihan Vespa Edisi Terbatas Tersedia di Dealer Ini

Masyarakat penikmat skuter beberapa tahun belakangan ini kerap disuguhi tampilan Vespa khas Italia. Sebut saja Vespa Sprint dan Primavera yang secara tampilan tidak mudah termakan zaman.

Menariknya lagi, di luar varian yang umum beredar, hadir pula Vespa berstatus edisi terbatas yang tidak setiap orang punya kesempatan memilikinya. Bisa ditebak, penikmat skuter berlomba mendapatkannya, meski secara harga berbeda dibandingkan edisi reguler.

Sebut saja Vespa Primavera edisi terbatas Anniversary 50 th (Lihat foto di bawah) yang dibanderol Rp. 55 juta yang bisa dibeli secara cash di Dealer Vespa Kebayoran Lama di Jl. Kebayoran Lama Raya No. 17 A-B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.. Sejatinya, bila merujuk harga standarnya di bawah Rp 55 juta, tapi lantaran model itu merupakan produk titip jual, maka harganya juga lebih tinggi.

Vespa Primavera anniversary 50Th

Vespa Primavera anniversary 50Th

Baca juga: Daftar Harga Motor Honda Kelas Bebek di Bulan Mei 2019 untuk Wilayah Jakarta & Sekitarnya

Masih dari dealer yang sama, juga tersedia Vespa GTS300ie Limited Edition Anniversary 70 th yang sporty dan dibanderol Rp 280 juta, dan juga bisa dibeli secara cash. Coba lirik foto di bawah, pada bagian belakang ada tas ekslusifnya loh.

Vespa GTS300ie

Vespa GTS300ie

Vespa GTS300ie

Menurut Aji seorang marketing, maupun Eka seorang sales di dealer tersebut, ada juga seri istimewa, yaitu Vespa GTV250ie (Lihat foto di bawah) yang dijual Rp 180 juta dan bisa dibeli secara cash. Vespa GTV250ie ini dilengkapi dengan mesin SOHC 4 tak dengan tenaga maksimum 21,1 dk dan torsi 22,3 Nm.

Vespa GTV250ie

Vespa GTV250ie

Jangan lupa, kalau Vespa ini juga dilengkapi sistem fuel-injection. Alhasil, secara performa tetap akan lincah tapi juga sangat irit bahan bakar. Anda tartarik? Ingat ya stoknya terbatas.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id