Prediksi 2018: All New Kawasaki Ninja 250 Akan Sulit Dibendung Honda CBR250RR, Inilah Sejumlah Alasannya!

Prediksi 2018: All New Kawasaki Ninja 250 Akan Sulit Dibendung Honda CBR250RR, Inilah Sejumlah Alasannya!
Minggu, 7 Januari 2018 01:55
Yulian Lahardi

Sebagai pemain motor sport 250 cc, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Pemegang Merek Kawasaki di Indonesia memang berharap banyak pada All New Ninja 250. Pasalnya, dari sejumlah dagangan yang dipasarkan di Indonesia, hanya model ini yang bisa menjadi andalan penjualan.

Terlebih lagi seteru abadi Honda CBR250RR yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) selalu menjadi bayangan menakutkan para petinggi KMI. Pun demikian, Bebin Djuana selaku pengamat sosialita dan industri otomotif menyebut bahwa keberadaan All New Kawasaki Ninja 250 punya alasan untuk sulit dibendung.

Kawasaki All New Ninja 250

"Memiliki new value dari model dan mesin bisa menjadi daya tarik konsumen pencinta motor sport 250 cc. Apalagi masyarakat Indonesia juga sudah mengetahui bahwa All New Kawasaki Ninja 250 baru saja diluncurkan akhir tahun lalu. Alasan inilah yang tidak bisa dibantah oleh pihak AHM selaku kompetitor," ujar pria yang kerap didaulat berbicara di sejumlah stasiun TV dan radio swasta ini.

Alasan berikutnya masih menurut Bebin adalah brand image dan brand awareness Ninja 250 sudah terbentuk di pasar lebih dulu ketimbang Honda CBR250RR. "Dengan begitu Kawasaki Ninja 250 cenderung menjadi pilihan masyarakat guna memenuhi kebutuhan gaya hidupnya," tutup Bebin.

Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.