Sadis, Kymco Perkenalkan Sportbike Listrik

Sadis, Kymco Perkenalkan Sportbike Listrik
Rabu, 7 November 2018 17:55
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Taiwan, memperkenalkan motor listrik bergaya sportbike dengan nama Kymco Super Nex di gelaran EICMA, Milan yang berlangsung pada 6-11 November 2018.

Dilansir dari Motorcycle.com, Kymco Super Nex merupakan motor listrik pertama yang dibuat pabrikan asal Taiwan. Motor gede bertenaga listrik dari Asia yang mampu memiliki top speed 250 km/jam, hanya dalam hitungan 10,9 detik.

Kymco Super Nex memiliki gearbox enam percepatan, serta adanya paket elektronik dengan nama Kymco FEP (Full Engagement Performance), yang berfungsi untuk mengatur launch control, rear-wheel lift control, traction control dan riding mode. Menarikanya FEP dapat disesuaikan dengan rider yang akan berkendara.

Baca juga: Seberapa Laris Honda Forza dan Honda Super Cub 125 di IMOS 2018? Inilah Jawabannya

Motor listrik buatan Taiwan ini menggunakan rem Brembo untuk pengereman, serta suspensi Ohlins dengan rangka aluminium twin-spar. Sayangnya sampai saat ini, Kymco Super Nex masih dalam tahap prototipe, dan masih belum bisa dipasarkan.

Kymco Supernex 2018

Kymco Supernex 2018

Kymco Supernex 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.