Salut, Orang Indonesia Berhasil Juara Di World Technician Grand Prix Di Jepang

Salut, Orang Indonesia Berhasil Juara Di World Technician Grand Prix Di Jepang
Sabtu, 20 Oktober 2018 08:40
Angga M

Teknisi Yamaha Indonesia, Ardhi Sulistyo berhasil meraih prestasi menjadi juara kedua di gelaran World Technician Grand Prix (WTGP) 2018 yang diadakan di Iwata, Jepang (18/10). WTGP merupakan kontes bertaraf internasional, dimana para teknisi Yamaha dari seluruh dunia saling bersaing untuk beradu keterampilan.

Baca juga: Kasihan Yamaha Indonesia, Luncurkan New Yamaha R25 2018 Malah Dikritik Habis-habisan

Juara WTGP 2018 Yamaha

Ardhi sukses tidak terlepas dari program pelatihan teknis berdasarkan standar global Yamaha yang diadakan oleh Yamaha Technical Academy (YTA) yang telah menjangkau ke seluruh dunia.

Kompetisi yang diadakan di Yamaha Motor Company, Iwata, Jepang. Ardhi berkompetisi dengan 21 peserta dari berbagai negara. “Alhamdulillah saya bisa meraih juara 2 di WTGP 2018 ini. Saya sangat bersyukur, perjuangan yang saya dan seluruh keluarga besar Yamaha Indonesia lakukan membuahkan hasil positif. Penghargaan ini saya persembahkan untuk Indonesia,” ujar Ardhi.

Baca juga: New Honda CBR150R Resmi Diperkenalkan Di Indonesia, Inilah Sejumlah Ubahannya

Dyonisius Beti, Vice President & COO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjelaskan, “Ardhi adalah bukti bahwa Yamaha Indonesia mampu mencetak teknisi berkelas dunia. Semangat juara dunia yang diraih juga merefleksikan semangat Yamaha Indonesia dalam memberikan pelayanan berkualitas dunia. Semua ini semata-mata kami upayakan untuk meraih kepuasan pelanggan.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.