Silakan Miliki Honda BeAT Sporty CW Bermodal Hanya Rp 900 Ribu

Silakan Miliki Honda BeAT Sporty CW Bermodal Hanya Rp 900 Ribu
Minggu, 24 Maret 2019 10:30
Yulian Lahardi

Honda BeAT Sporty CW memang layak dipertimbangkan untuk dipinang, khususnya untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Opini masyarakat yang menyebut skutik itu ringan dikendarai dengan performa mumpuni, bisa menjadi magnet transaksi.

Nah, bagi Anda yang berniat meminangnya, silakan kunjungi Dealer Honda Cipulir Motor di Jl. Ciledug Raya No. 6 Cipulir, Ulujami, Jakarta Selatan. Pasalnya, dealer tersebut menawarkan skema kredit menarik yaitu uang muka hanya Rp 900 ribu.

Honda BeAT Sporty

Honda BeAT Sporty

Dari simulasi yang diberikan Umi Naziyah seorang marketing di Dealer Honda Cipulir Motor, terlihat dengan uang muka segitu, bila pilihan tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya sebesar Rp 747 ribu. Tapi dengan nilai uang muka yang sama, bila Anda memilih tenor 29 bulan, maka cicilan tiap bulan mencapai Rp 836 ribu.

Menariknya lagi, selain mendapatkan motornya, konsumen juga memperoleh hadiah jaket ekslusif loh. Honda BeAT Sporty CW sendiri dibanderol Rp 15.605 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Baca juga: Honda PCX Terlihat Prestise, Silakan bawa Pulang Dengan Kredit Ringan

Kalau berminat dengan varian Honda BeAT lainnya (Lihat foto di bawah), kunjungi saja langsung ke lokasi.

Honda BeAT Sporty

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.