Suzuki GSX-S150 Bisa Ditebus Dengan Cicilan Ringan, Begini Caranya

Suzuki GSX-S150 Bisa Ditebus Dengan Cicilan Ringan, Begini Caranya

Kalau Anda penggemar motor bergenre naked bike, ada tawaran menarik dari dealer Suzuki Sejahtera Motor Gemilang (SMG) di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Kebetulan showroom yang terbilang megah ini tengah gelar program pembayaran total pertama yang sangat terjangkau untuk setiap pembelian Suzuki GSX-S150. Harga motor itu sendiri kini bertengger di angka Rp 26,5 juta untuk versi keyless.

Suzuki GSX S150

Baca juga: Suzuki GSX S150 Dikabarkan Akan Disuntik Mati, Inilah Jawaban Suzuki Indonesia

Silakan bertemu dengan sejumlah sales advisor dealer tersebut yang salah satunya bernama Tia. Dari skema kredit yang ditawarkan Tia, calon pembeli hanya perlu mengeluarkan biaya awal sebesar Rp 3 juta. 

Selanjutnya, bila melihat dari tabel ilustrasi kredit yang diberikan, bila pembayaran pertama sebesar Rp 3 juta dengan masa pembayaran 35 bulan, maka tiap bulannya customer diganjar Rp 1,199 juta. Namun, bila pilihannya adalah 11 bulan, maka cicilan tiap bulannya Rp 2,727 juta.

Terjangkau bukan?

Baca juga: Punya Dana Terbatas? Inilah Pilihan Motor Honda Rp 15 Jutaan

Buat informasi tambahan kalau Suzuki GSX-S150 ini dihadirkan kali pertama ke Indonesia pada bulan Februari 2017. GSX S150 sendiri mengusung mesin berkapasitas 150 cc 4-Tak, DOHC, satu silinder berpendingin air. Nah, GSX-S150 ini juga nyaman dikendarai ketika dipakai untuk turing.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id