Suzuki GSX150 Bandit Tampil Keren, Cicilan Cuma Rp 1 Jutaan

Suzuki GSX150 Bandit Tampil Keren, Cicilan Cuma Rp 1 Jutaan
Jumat, 11 Januari 2019 00:05
Yulian Lahardi

Kalau Anda pencinta motor sport bergenre naked bike, jangan lewatkan kesempatan ini. Sebuah dealer Suzuki berlabel Sejahtera Motor Gemilang (SMG) di kawasan Sunter, Jakarta Utara tengah gelar program pembayaran total pertama yang sangat terjangkau untuk setiap pembelian Suzuki GSX150 Bandit. Harga motor itu sendiri kini bertengger di angka Rp 26 juta.

Dari skema kredit yang ditawarkan Tia selaku sales advisor dealer Suzuki tersebut, calon pembeli hanya perlu mengeluarkan biaya awal atau uang muka sebesar Rp 3 juta. Nah, bila melihat dari tabel ilustrasi kredit yang diberikan, bila pembayaran pertama sebesar Rp 3 juta dengan sisa pembayaran 35 bulan, maka tiap bulannya customer diganjar Rp 1 jutaan atau tepatnya Rp 1,175 juta.

Baca juga: Yamaha NMax Versi Tertinggi Bisa Dibawa Pulang Dengan Kredit Ringan, Cuma Rp 1,285 Juta

Namun, dengan uang muka yang sama bila pilihannya adalah 29 bulan, maka cicilan tiap bulannya 1,313 juta. Langsung saja ke lokasi di Jalan Danau Sunter Selatan Blok O/III No.51-52, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sekadar catatan saja kalau Suzuki GSX150 Bandit ini dihadirkan kali pertama ke Indonesia tahun 2018. Nah, GSX150 Bandit ini juga nyaman dikendarai ketika dipakai untuk turing.

Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.