<
 
Suzuki Indonesia Siapkan Motor Baru di Indonesia Motorcycle Show 2018, Inilah Bocorannya

Suzuki Indonesia Siapkan Motor Baru di Indonesia Motorcycle Show 2018, Inilah Bocorannya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan mengeluarkan motor baru di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Senayan, Jakarta Pusat.

“Kemungkian kami akan mengeluarkan dua atau tiga motor baru di Indonesia Motorcycle Show 2018, tapi masih belum tentu juga, karena masih belum bisa komentar untuk motor terbaru dari Suzuki,” ujar Banggas F.S Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS.

Baca juga: Suzuki All New Satria Diberi Warna Baru, Ini Kata Spesialis Warna

Suzuki Access

Banggas menambahkan, produsen motor mana yang tidak ingin memperkenalkan produk baru di gelaran Indonesia Motorcycle Show 2018 nanti. "Sampai saat ini saya juga belum bisa berkomentar untuk kehadiran motor baru di IMOS 2018, pokoknya tunggu saja kabarnya," bilangnya.

Baca juga: Daftar Harga Motor Suzuki Di Bulan September 2018 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Nah, bila melihat Suzuki India, sejatinya sudah meluncur Suzuki Burgman baru-baru ini. Mungkinkah Suzuki Burgman akan masuk di Indonesia? “Kalau ada yang namanya pameran pasti kami akan menampilkan sesuatu yang menarik serta menjadikan momen yang tepat untuk memperkenalkan produk baru di pameran tersebut, semoga Suzuki bisa membawa motor baru di gelaran IMOS 2018 ini," tutupnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id