Suzuki Motor Akan Tampilkan Motor 1.000cc Baru di GIIAS 2019

Suzuki Motor Akan Tampilkan Motor 1.000cc Baru di GIIAS 2019

Sebentar lagi ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 akan segera dimulai. Ajang ini kerap diandalkan para agen pemegang merek untuk meningkatkan penjualannya, juga memamerkan produk baru mereka.

Seperti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM roda dua Suzuki di Indonesia akan kembali memamerkan Katana 1.000cc. "Mungkin untuk yang barunya, kami akan bawa Katana lagi deh," ungkap  Marketing Manager 2W PT SIS, Banggas Pardede saat dihubungi OtoRider, Rabu (10/7). 

Baca Juga: Suzuki Katana Dipajang di Jakarta Fair Kemayoran, Inilah Profilnya!

Namun ketika ditanyakan mengenai penjualan dan harga Suzuki Katana di GIIAS, Banggas menampik akan dijualnya produk tersebut. "Belum bisa buat dipesan, baru kami display saja. (Harga) Engga tau tuh, hitung-hitungannya belum dikasih," pungkas Banggas.

Suzuki Katana

"Pokoknya ada lah yang baru akan kami tampilin. Kami bawa semua line-up," tambah Banggas.

Sebagai tambahan informasi, saat ini Suzuki Motor memiliki 8 line-up produk motor. Mulai dari GSX150 Bandit, GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, New Smash FI, Address FI, Address Playful, NEXII.

Bagi yang ingin melihat produk-produk terbaru Suzuki Motor dapat mengunjungi GIIAS 2019 yang berlangsung selama 11 hari, dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2019.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id