Telat Deh, Diam-diam Banderol Skutik Murah Yamaha Naik

Telat Deh, Diam-diam Banderol Skutik Murah Yamaha Naik
Senin, 7 Januari 2019 10:45
Yulian Lahardi

Berdasarkan pantauan Otorider.com di website resmi Yamaha Indonesia, di awal tahun 2019 ini ternyata skutik murah Mio Series alami kenaikan harga. Namun, ada juga varian yang tidak naik.

Sebut saja Yamaha Mio M3 125  yang sebelumnya dibanderol Rp 15,4 juta, kini naik menjadi Rp 15,550 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Selanjutnya Mio M3 AKS SSS Rp 16,3 juta menjadi Rp 16,450 juta.

Yamaha Mio S

Sementara itu Mio Z, harganya tidak beranjak naik, masih tetap di angka Rp 15,8 juta. Bukan itu saja, Mio S juga naik harga, dari Rp 15,950 juta menjadi Rp 16,1 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Baca juga: Waduh, Sejumlah Model Yamaha Di Indonesia Naik Harga

Sekadar catatan kalau Yamaha Mio Series termasuk laris di pasaran. Hal ini lantaran Mio Series terbilang terjangkau harganya dan juga punya brand image yang baik di pasar Tanah Air. "Brand image atau reputasi merek menjadi salah satu penentu masyarakat membeli sebuah produk," jelas Bebin Djuana selaku pengamat industri motor di Indonesia.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.