Terbilang Berusia Muda, Honda Indonesia Klaim PCX Hybrid Laris

Terbilang Berusia Muda, Honda Indonesia Klaim PCX Hybrid Laris
Kamis, 9 Agustus 2018 12:30
Yulian Lahardi

Tidak perlu waktu lama, awal dikenalkan pada April silam, skutik premium Honda berteknologi canggih langsung dapatkan respon positif. Hal itu diklaim Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) saat mengajak media, blogger, dan vlogger dalam acara “ Press Gathering Honda PCX Hybrid”. Acara ini diselenggarakan guna mengenal lebih jauh teknologi pada sepeda motor skutik premium seharga Rp.40,355 juta (OTR Jakarta Tangerang) tersebut.

Baca juga: Bulan Agustus, Honda Mega Pro Dipangkas Harganya!

Honda PCX Hybrid

“Bangga, skutik teknologi canggih yang diproduksi di Sunter AHM ini dapat dipasarkan di regional Jakarta Tangerang. Sejak resmi dikenalkan pada pertengahan April silam, banyak konsumen, mulai dari pameran Jakarta Fair hingga kini menanyakan PCX Hybrid,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Dijelaskannya lebih lanjut, sepanjang bulan Juli ini, All New Honda PCX Hybrid telah terjual hingga 50 unit. Tidak hanya tipe Hybrid, penjualan New Honda PCX (all type) sentuh angka hingga 13.800 unit.

Baca juga: Honda Indonesia Resmi Pasarkan Super Cub C125, Inilah Tiga Foto Pilihan Warnanya

“Bagi yang berminat, konsumen sudah dapat jajal dan rasakan langsung All New Honda PCX Hybrid pada jaringan Dealer Big Wing dan Dealer Wing yang ada di area Jakarta dan tangerang,” tambah. Ario.

Selain mengenalkan lebih dekat kepada rekan media, blogger dan vlogger, pada kesempatan ini Wahana juga ajak komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) untuk ikut rasakan  sensasi teknologi Hybrid.

Sukses buat Honda!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.