Viar Indonesia Perkenalkan Prototype Adventure 250 cc, Sangar Tampangnya!

Viar Indonesia Perkenalkan Prototype Adventure 250 cc, Sangar Tampangnya!
Senin, 13 Juni 2016 15:10
Angga M

PT Viar Motor Indonesia (VMI) memperkenalkan prototype motor anyar mereka di arena Jakarta Fair (JF) 2016. Yang menyita perhatian, hadirnya konsep Viar Adventure 250 cc. Disebutkan bahwa Viar Adventure 250 ini menggunakan mesin 250 cc satu silinder hasil kolaborasi dengan Zhongshen. Sepintas, mesinnya ini mirip dengan Viar Cross X 250, satu silinder, 250 cc dan berteknologi fuel injection. Namun, sebagai prototipe, motor ini belum langsung dijual di arena Jakarta Fair 2016.

Dari sisi tampilan, Viar Adventure 250 cukup gahar bergaya ala motor penjelajah yang siap diajak berpetualang di alam bebas. Apalagi dilengkapi dengan ground clearance tinggi, versi prototipe ini juga sudah dilengkapi pannier atau side box aluminium, seakan motor ini siap langsung diajak adventure. Tampak kehadiran sokbreker depan upside down. Sementara di belakang pakai sistem monoshock. Seakan siap tempur ke segala medan dengan paduan ban 100/90R18 di depan dan 130/90R15 di belakang.

Soal waktu peluncurannya, Viar masih belum bisa memastikan secara resmi. "Karena masih tahap tes target kita 90 ribu km dicek durability, ketahanan sama melihat review dari beberapa rider yang memakai motor ini. Dari beberapa rider yang mencoba banyak yang bilang riding position sudah enak," ujar Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

Sayangnya, Frengky mengakui bahwa model ini masih dalam tahap riset dan masih melihat pasar. Semoga saja bisa segera terwujud. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.