Beli Ninja RR Mono di Jakarta Fair 2016, Bisa Buka Puasa Bareng 'Anak Jalanan'

Beli Ninja RR Mono di Jakarta Fair 2016, Bisa Buka Puasa Bareng 'Anak Jalanan'
Senin, 13 Juni 2016 13:50
Ilham Pratama

Ada yang menarik dari Jakarta Fair tahun ini, bagi pembeli Ninja RR Mono, Anda berkesempatan untuk ikut berbuka puasa bersama di booth Kawasaki pada tanggal 26 Juni dan 3 Juli 2016 bersama Anak Jalanan. Eits, bukan anak-anak jalanan, seperti pengemis dan asongan. Tapi bersama 2 aktor utama “Anak Jalanan”, yaitu Stevan William dan Caesar Hito.

Yup, bagi Anda yang melakukan pembelian Ninja RR Mono pada rentang waktu 10 – 21 Juni 2016, dengan booking fee minimal Rp 300 ribu maka Anda akan mendapatkan invitation untuk ikut berbuka puasa bareng kedua aktor tersebut, pada tanggal 26 Juni 2016.

Sementara untuk pembelian tanggal 22 Juni – 3 Juli 2016 dapat ikut berbuka puasa bersama pada tanggal 3 Juli 2016. Acara buka puasa bersama ini akan dilakukan di booth Kawasaki pada tanggal tersebut.

“Harapan kami pada Jakarta Fair kali ini untuk dapat meningkatkan penjualan dan memanjakan konsumen dengan fasilitas yang tersedia serta mengadakan meet and greet dengan 2 aktor utama Anak Jalanan,” ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotion, PT KMI.

Sebagai catatan, PT Kawasaki Motor Indonesia kembali ikut berpartisipasi pada event Jakarta Fair 2016 ini. KMI memajang seluruh line-up Kawasaki, mulai dari Kawasaki Athlete hingga Ninja H2. Selain itu ada juga Ninja ZX-10R yang baru saja diluncurkan dan pertama kali dipamerkan di Indonesia.

Pembelian motor dan apparel Kawasaki dapat dilakukan selama Jakarta Fair berlangsung, yaitu mulai dari tanggal 10 Juni – 17 Juli 2016. Anda dapat langsung mendatangi booth Kawasaki, di open space II No. 8. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.