Wahai Penggemar Helm, Jakarta Helmet Exhibition 2019 Akan Kembali Digelar Minggu Ini

Wahai Penggemar Helm, Jakarta Helmet Exhibition 2019 Akan Kembali Digelar Minggu Ini

Pameran helm dan perlengkapan safety gear dikemas dengan nama Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan kembali digelar Sabtu dan Minggu, 2-3 Maret 2019 bertempat di Kuningan City, Jakarta Selatan. Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kali ini akan mengambil tema ‘The Best of Five’ JHE Vol 5.

Pecinta helm akan dimanjakan dengan berbagai diskon dan penawaran menarik selama pameran. Menariknya, JHE Vol 5 akan menghadikan Techincal Proshop Arai dari Jepang oleh Cargloss. Jadi akan ada sharing untuk para biker dalam penggunaan helm yang baik dan benar.

Baca Juga : Dealer Ini Tawarkan Pembelian Yamaha NMax Bisa Dapat Helm Arai

Baca Juga : Ragam Fitur New Triumph Scrambler 1200 XE, Tampang Klasik Bertabur Teknologi Unik

“JHE Vol 5 ini, akan hadir helm baru dengan nama Gracshaw yang berasal dari Malaysia, mereka akan memperkenalkan produk andalannya yaitu Gaizer dan Gunner. Menariknya, helm yang ditawarkan sudah dilengkapi dengan Bluetooth,” ujar Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE 2019.

Herlambang Bayu Aji menambahkan, kami juga menghadirkan apparel dan safety gear karya anak bangsa, salah satunya akan ada kolaborasi antara 7Gear dengan motor café racer Viar, serta untuk Anda, yang ingin mencari alat komunikasi rider bisa singgah di booth RC Motogarage, Rider Spot, JPX, Roduta, Touwani, Helmku, Prostreet, Gasoline dan RSV.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id