<
 
Yamaha Aerox Ganti Tampilan, Spesialis Bodi Buka Suara

Yamaha Aerox Ganti Tampilan, Spesialis Bodi Buka Suara

Seperti ulasan sebelumnya, bila Anda membuka website resmi Yamaha Indonesia, ada yang menarik di bagian profil Yamaha Aerox. Pastinya, Anda akan melihat sosok skutik sejuta umat itu punya warna baru.

Jika Anda perhatikan secara seksama, ada sejumlah warna baru pada Yamaha Aerox. Menariknya, masih berdasarkan foto yang diambil dari website resmi Yamaha Indonesia, ternyata Yamaha Aerox ini punya kombinasi lebih dari satu warna.

Yamaha Aerox Warna Baru

 

Baca juga: Modifikasi Motor Berwarna Merah, Cocok Untuk Skutik Hingga Sport

Dua warna baru terlihat pada model Aerox S Version, dan tiga warna lainnya ada pada tipe standar. 

Nah, menanggapi tampilan baru Aerox tipe standar dan S pada website resmi Yamaha Indonesia, spesialis bodi dan warna, Hadi Black dari Bengkel Auto Black di Kawasan BSD, Tangerang Selatan ikut buka suara. "Sepertinya Yamaha Indonesia menghadirkan sentuhan yang tidak minimalis dan berani mengkombinasikan sejumlah warna dalam satu bodi," jelas Hadi, sapaan akrabnya. Dirinya menganggap keberanian Yamaha Indonesia bermain dengan warna cukup positif.

"Sasaran anak muda yang mapan akan suka kombinasi warna yang kreatif dengan paduan kelir yang tajam seperti merah, kuning, dan silver," jelasnya lagi.

Yamaha Aerox Warna Baru

Sekadar info, kalau model standar kini ada paduan hitam dan silver dibumbui aksen merah dari stikernya. Selanjutnya ada warna merah. Untuk model ini, Yamaha Indonesia coba kombinasikan dengan warna hitam pada bagian tengah.

Nah, untuk warna silver terlihat cukup menarik lantaran memadukan warna pada bodi dengan kelir hitam, serta tampilan pelek dan beberapa aksen lain berwarna kuning stabilo yang bisa menjadi magnet center of interest.

Sementara untuk dua warna pada S Version disuguhkan warna doff merah dan hitam. Menariknya, semua pelek sudah dilapis kelir emas.

Masih berdasarkan keterangan resmi dari website resmi Yamaha Indonesia, memperlihatkan bahwa harga Aerox tipe S kena di angka Rp 27,450 juta, dan tipe Standar Rp. 23,550 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id