Yuk, Bawa Pulang Suzuki All New Satria F150 Black Predator Dengan Cicilan Ringan

Yuk, Bawa Pulang Suzuki All New Satria F150 Black Predator Dengan Cicilan Ringan
Minggu, 5 Mei 2019 15:20
Yulian Lahardi

Suzuki All New Satria F150 Black Predator tampil sangat eksklusif dan mewah. Dengan logo Suzuki khas berwarna chrome pada bodi ramping berkelir hitam, justru menambah tampilan semakin mewah.

Berminat? Adalah Dealer Suzuki Gunung Selamat beralamatkan di Jalan Sukarjo Wiryopranoto No. 56-64 Jakarta Pusat, yang menghadirkan motor bermesin 150 cc ini dalam ruang pamernya. Jika Anda menyambangi Dealer Suzuki di Jakarta Pusat tersebut, informasi lengkap mengenai Suzuki All New Satria F150 Black Predator bisa Anda dapatkan dari seorang sales bernama Ferry Mulyadi.

Baca juga: Motor Listrik Gesits Siap Gerus Yamaha Aerox, Harga Mirip

Suzuki Satria F150 Predator

Suzuki Satria F150 Predator

Nah, Suzuki All New Satria F150 Black Predator sendiri dibanderol Rp 23,8 juta (On the Road DKI Jakarta). Untuk meminangnya, Anda cukup menyiapkan uang muka alias Down Payment (DP) Rp 2,8 juta.

Lanjut Ferry, dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa cicilan 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya hanya Rp. 1,004 juta. Namun jika tenor yang diambil 29 bulan dengan DP yang sama, maka cicilan tiap bulan menjadi Rp 1,182 juta. 

Suzuki Satria F150 Predator

Cukup terjangkau bukan? Yuk sambangi dealernya, mumpung promo belum berakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.