Akhir November, Aprilia dan Moto Guzzi Sampai di Tangan Konsumen

Akhir November, Aprilia dan Moto Guzzi Sampai di Tangan Konsumen
Jumat, 16 Oktober 2015 16:05
Okky Zulham Hadi

Dua brand legendaris asal Italia, Aprilia dan Moto Guzzi  resmi mengaspal di tanah Air (15/10). Namun bagi konsumen yang ingin meminangnya harus bersabar. Pasalnya, PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek, mengatakan baru bisa mengirimkan ke konsumen pada akhir November mendatang.

“Karena baru akan dibuka dealer resmi pada November mendatang, jadi kira-kira akhir bulan baru bisa dikirim ke konsumen. Dan kan butuh proses juga untuk mengurus surat-surat, apalagi motor-motor besar yang diimpor dari luar butuh waktu yang cukup panjang. Ya mungkin butuh waktu satu bulanan lah.” tukas Igor H. O. Panjaitan, Sales & Dealer Development Director PT Piaggio Indonesia (15/10).

Memang bersamaan dengan peluncuran kedua brand Negeri Pizza tersebut, PT Piaggio Indonesia juga berecana akan segera membuka MotoPlex di Bintaro. Yang merupakan rumah bagi semua brand di bawah Piaggio Group dan akan menaungi Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. Motoplex juga telah diresmikan di kota-kota besar seperti New York, Shanghai, Beijing dan Milan.

Pria ramah tersebut juga menambahkan jika pihaknya akan fokus terhadap produk-produk yang sudah tersedia. Adapun model yang bisa dipesan oleh konsumen antara lain Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia RSV4 RF dan Moto Guzzi Audace, California Touring SE, V7 II Racer, V7 II Stone.

“Untuk sementara kami sediakan model yang ada dulu, kami juga konsetrasi dengan itu. Karena jika mendatangkan model lain itu butuh equipment beda, spare partnya juga beda. Takutnya jika kita nekat impor model lain yang belom kita homologasi, akan ada masalah di aftersalesnya.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.